PROGRAM SOSIAL KEILMUAN HIKMAH


PROGRAM SOSIAL KEILMUAN HIKMAH 

Assalamu’alaikum wr wb... 

Dalam Rangka Memenuhi Banyaknya Permintaan Alumni Dan Masyarakat Umum Yang Menginginkan Agar Kami Membuka Lagi Program Sosial Yang Kami Adakan Dibulan Suro Kemarin Dan Dalam Rangka Syiar Agama Islam, Demi Kokoh Tegaknya Para Pemuda Dan Kaum Muslimin. 

Program Sosial Gemblengan  ILMU  Hikmah Ini Mencakup Ilmu – Ilmu Pilihan Warisan Hukama Yang Insya Allah Memiliki Khawariqul ‘Adah Yang Sangat Luar Biasa. Adapun Keilmuan Yang Kami Ijazahkan Sebagai Berikut :

1. SEMBILAN ILMU INTI KAROMAH

 (Tanpa Puasa) =>Manfaatnya meliputi : Bela diri instan (silat karomah), Tak terlihat lawan, Bayangan / Kembaran Diri, Mahabbah / pellet, Kharisma / wibawa, Pukulan berbekas hitam, Pukulan jarak jauh, keselamatan / kesuksesan, melihat + komunikasi ghaib.

Mahar 150rb blm ongkir 

2. ILMU PENUNDUK SUKMA

Insya Allah sesuai dengan namanya, yaitu ilmu khusus Menundukkan seseorang, terutama INCARANnya yang selama ini di idamkan namun belum kunjung kita dapatkan, Mudah2n dengan syariat ini orang yang menjadi inceran anda dapat anda dapatkan, tunduk dan cinta.. 
Siapa yang Menundukkan? ALLAH SWT.. Apa syariat nya ILMU PENUNDUK SUKMA. 

Mahar 150rb blm ongkir 

3. ILMU MEMBUAT ASMA’ ARTO / UANG ASMA’ BAROKAH =>

 Kami turunkan 3 cara membuat Asma‘ Arto / Uang Asma‘ Barokah, anda akan kami ajari langsung cara membuat & mengisi uang agar menjadi barakah, penarik Rizki dan pelangggan, penglarisan dagang, penghasilan bertambah, tidak kesepian uang, tolak pencuri halus, Dll, Bisa untuk diri sendiri atau untuk orang lain / pasien.

Mahar 150rb blm ongkir 

4. ILMU PENGLARISAN USAHA / DAGANG =>

 Kami ajarkan ilmu Penglarisan Usaha / Dagang + Cara Membuat media khusus untuk sarana penglarisan dengan Rajah Khusus dan Asma’ / Do’a Khusus.

Mahar 150rb blm ongkir 

5. ILMU CARA MERUKUNKAN RUMAH TANGGA / MENYATUKAN DUA HATI => 

Ikhtiar batin untuk menyatukan 2 hati agar saling mencintai, menyayangi, menjadi pasangan yang harmonis.

Mahar 150rb blm ongkir 

6. CARA MENGASMA’ BARANG

 (Tanpa Puasa) => Kami ajarkan cara mengisi / mengasma’ barang secara lengkap, bisa untuk mengisi tasbih, batu, rotan, sabuk, rompi, dll, insya Allah mudah dipahami dan bisa anda praktekkan.

Mahar 150rb blm ongkir 

7. AJI MAHKOTA ALAM
 (Pengisian Langsung / Tanpa Puasa)

 => Merupakan ilmu hikmah tingkat tinggi yang memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya sbb => Kewibawaan, Kharisma, Presentasi, Negosiasi, Pidato, Daya Penunduk, Pengasihan / mahabbah (membuat orang ingin bertemu), Penglarisan, Kelancaran Usaha, karir, Keselamatan, Kanuragan, Beladiri Kontak (Silat Ghoib), Indera Ke-6, Trawangan.Mata Ke-3, Pengobatan segala penyakit medis / non medis, Menagih Hutang, Mencegah dan mengembalikan santet, Menarik benda ghaib / harta karun, Mengembalikan barang hilang, Mendatangkan jodoh, Mengetahui khasiat benda bertuah, Memanggil orang minggat (Puter giling), Meraih kedudukan / pangkat / jabatan, Kunci pamungkas (Segala hajat / niat), Dan masih banyak manfaat lainya.

Mahar 350rb 

8. PENYELARASAN KHODAM EMPAT KIBLAT LIMO PANCER
(Pengaktifan Langsung / Tanpa Puasa) => Kunci berbagai hajat / multifungsi, khodam ghoib, guru ghoib, membuka indera ke-6, tenaga dalam sejati, tolak santet, sengkolo, mahabbah / pellet, menundukkan atasan / majikan, pasangan suami / istri, melihat aura alam, rezeki melimpah, karir, bisnis meningkat, menuntaskan hutang piutang, penyembuhan penyakit medis / non medis, bagi yang berjodoh bisa bertemu langsung dan bisa meraga sukma, dll. insya Aman dan tidak beresiko.

Mahar 250rb blm ongkir 

9. ASMA’ TUNGGAL
(Pengisian Langsung / Tanpa Puasa)

 => Dengan menguasai ilmu ini insya Allah anda akan memiliki banyak karomah, kunci ilmu laduni, bisa membaca / memahami kitab ilmu hikmah tanpa belajar, menyembuhkan berbagai penyakit, Rizkynya dipermudah tanpa kerepotan, mata hati menjadi tajam dan peka, menguasai terawangan, menarik berbagai benda pusaka dengan mudah, mengisi benda, memiliki keistimewaan (khowariqul adat), menjadi pemimpinya kaum, banyak tamu / murid, doanya makbul / sabdo dadi, kecerdasan spiritual, diberi ketentraman hati, untuk tingkatan sempurna bisa meringankan tubuh, dan masih banyak kemampuan / manfaat lainya yang tidak bisa kami tuliskan.

Mahar 150rb blm ongkir 

10. AJI  PEMIKAT  SUKMA 

=> Untuk Meluluhkan Dan Menakhlukkan Hati, Dicintai Semua Orang, Membersihkan Aura Negative, Mempercepat Datangnya Jodoh, Menambah Keharmonisan Rumah Tangga, Kecantikan / Ketampanan, Mengembalikan Pacar / Istri / Suami Yang Berpaling Kelain Hati, Dll

Mahar 150rb blm ongkir 

11. HIZBUH SUBAKIR
(Rajah Kolocokro) 

=> Untuk Senjata Ghoib, Ditakuti Makhluk Halus, Ruwatan, Menetralisir Tempat Angker, Menetralisir Aura Negative Dalam Rumah, Toko, Pabrik, Dll.

Mahar ( inbox /Wa) 

12. ASMA’ ABDUL  JABAR 
=> Untuk Silat Karomah, Pendeteksian, Tenaga Dalam, Dll<=

Mahar 150rb blm ongkir 

13. ASMAK  Al JABAR  (Tapak Sakti)
=> Mengisi Kekuatan Tangan, Menguatkan Pukulan, Pengobatan Medis / Non Medis<=

Mahar 150rb blm ongkir 

14. HIZIB  ABU NAJIB

 =>Untuk Segala Hajat, Mengadirkan Silat / Kungfu / Tarian Tanpa Belajar, Pendeteksian (Mahkhluk Halus, Letak Penyakit, Pusaka, Dll), Menghadirkan Amarah Suci, Pemagaran Ghoib, Pengasihan, Kepekaan Mata Batin, Penyembuhan Segala Penyakit Medis / Non Medis, Kewibawaan, Ketentraman, Anti Keroyok, Kekebalan Defensive, Kerezekian, Dll<=

Mahar 150rb blm ongkir 

15. ILMU ASROR

=> Untuk Mengetahui Hajat Tamu / Pikiran Orang Lain, Memudahkan Mendapat Intuisi, Firasat Tajam, Mudah Mendapat Ilham / Petunjuk, Membantu Penyembuhan, Sangat Bagus Untuk Pegangan Spiritualis, Dll.

Mahar 150rb blm ongkir 

16. ILMU QUMORO GENI

=> Jika Digunakan, Badan Astral Pemilik Ilmu Ini Akan Menjadi Kobaran Api Yang Akan Ditakuti Bangsa Halus, Bisa Untuk Membakar Makhluk Halus, Untuk Pengobatan Santet, Tenung, Teluh, Guna-Guna, Kesurupan, Membakar Virus Penyakit, Dll.

Mahar 150rb blm 6

17. Jalbur Rizqi / Gendam Dunia 

=> Menarik Rezeki Dari Segala Penjuru, Kekayaan Dan Kesuksesan.

Mahar 150rb blm ongkir 

18. ILMU PELARISAN  

=> Untuk Ikhtiar Membuat Media Penglarisan Yang Mudah, Bisa Untuk Diri Sendiri Atau Membantu Orang Lain.

Mahar 150rb blm ongkir

Minat silahkan Hubungi nomer di bawah ini :

Wa : 08157774748
Alamat : Desa Purbadana RT.02 / RW.01
Kec.kembaran, Kab.Banyumas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GEMBLENGAN KEILMUAN HIKMAH & ASMA' - ASMA' TINGKAT TINGGI

Minyak Pembuka Mata Batin

KONTAK DAN ALAMAT PRAKTEK